Type something and hit enter

Cara Menyadap Percakapan Telepon pada Smartphone - Jika Anda berencana untuk mematai-matai setiap gerak-gerik pasangan Anda, tentu tidak akan bisa jika harus menguntitnya selama 1x24 jam. Walaupun hal ini tidak lumrah untuk dilakukan dan termasuk melanggar hukum, terdapat aplikasi penyadap percakapan telepon dan cara menggunakannya yang sudah banyak beredar di internet.

Anda yang tertarik untuk mengetahui seluk belul kegiatan pasangan entah dengan alasan apapun yang dibuat, dapat mempergunakan tekhnik ini tanpa harus melakukan sistem root pada smartphone Anda.

Pada dasarnya, Aplikasi Penyadap Percakapan Telepon dan Cara Menggunakannya ini bisa diterapkan pada SMS, BBM, WA, serta aktivitas panggilan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberitahu lokasi GPS seseorang yang sedang Anda sadap secara tepatnya.
Aplikasi Penyadap Percakapan Telepon dan Cara Menggunakannya

1. Menyadap Obrolan Telephone dengan Mobilerecorder24

Aplikasi penyadap yang pertama dan termasuk memiliki fitur yang lengkap adalah mobilerecord24. Ada beberapa keunggulan yang dimilikinya, antara lain:

  • Anda dapat menghapus ikon mobilerecord24 dari layar smartphone Anda dan tidak notice sebagai pengingat yang ditimbulkan
  • Secara otomatis menyimpan pesan singkat seperti SMS dan panggilan
  • Secara otomatis melacak posisi melalui GPS
  • Perekaman suara dilakukan secara tersembunyi
  • Perintah remote: Hidupkan > wifi serta mobile data, mengunci > open telepon, start > stop merekam, dan lain-lain.

Buat Anda yang ingin mendowload aplikasi ini, sebaiknya buka security sistem agar aplikasi dari pihak luar dapat terinstal. Setelah penginstalan sukses, maka lakukan penyettingan dengan menggunakan akun email Anda. Email dipergunakan agar pihak mobilerecorder24 dapat mengirimi Anda pasword yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi ini.

Pada aplikasi ini juga disediakan menu hide, agar seseorang yang mungkon saja memegang atau mengutak-atik smartphone Anda, tidak mengetahui keberadaan aplikasi penyadap ini. Selain itu, aplikasi ini juga tidak mudah dihapus begitu saja ketika Anda mengaktifkan menu Aplication Protection.

Jika Anda ingin membuka hasil penyadapan dari perangkat lain, Anda tinggal login langsung di website resmi mobilerecorder24 dengan memasukan email dan juga pasword. Nanti akan keluar deretan aktivitas smartphone seseorang yang ingin Anda sadap, seperti lokasi, sms masuk, riwayat panggilan, dll. Anda dapat juga melakukan pengaturan terhadap batas waktu penyadapan, misal antara 10 menit hingga 10 jam, maka yang akan tampil adalah riwayat penggunaan dalam jangka waktu tersebut.

2. Menyadap Percakapan dengan Airdroid di Smartphone

Aplikasi penyadap ini juga termasuk populer. Pertama kali diluncurkan di awal tahun 2017. Berbeda dengan penyadap di atas, aplikasi ini bisa Anda temukan di play store. Instal aplikasi airdroid ini di smartphone pasangan kamu kemudian login dengan menggunakan akun fb atau google. Setelah itu setting pemakaiannya dengan menghapus tanda notice, suara dan juga icon. Sembunyikan aplikasi ini agar tidak bisa terlihat olehnya.

Untuk melakukan pemantauan, Anda tinggal masuk ke web airdroid dan masukan dengan login yang sama dengan smartphone pasangan Anda. Setelah itu Anda bisa memilih ingin mengetahui hal apa dari aktivitas smartphone pasangan Anda. Entah itu BBM, WA, Line, Telpon, atau lokasi dimana dia berada saat ini. Selain itu, Anda juga bisa membalas chat yang masuk di smartphone pasangan Anda dengan menggunakan aplikasi ini, sehingga seolah-olah pasangan Anda lah yang sedang membalas pesan.

Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi

Demikan dua cara yang bisa Anda gunakan dalam Aplikasi Penyadap Percakapan Telepon dan Cara Menggunakannya. Sebaiknya pertimbangan dengan baik tentang penggunaannya. Karena bisa saja pasangan Anda bisa marah jika mengetahui privacy-nya telah Anda langgar. Selain itu, penggunaan penyadapan telepon juga menjerat Anda ke ranah hukum, karena ini sebenarnya dilarang.

Gambar: www.protractor.net